Subaru WRX Terbaru Diserahkan Pada Konsumen, Didominasi Varian Wagon

Penyerahan perdana Subaru WRX ke konsumen

Penyerahan perdana Subaru WRX ke konsumen.

Minggu (02/04) sore jelang waktu buka puasa, wajah para konsumen Subaru WRX tampak sumringah. Pasalnya, unit WRX yang mereka pesan siap untuk diserahkan untuk langsung dibawa pulang tak lama usai seremoni.

“Hari ini menjadi sangat istimewa karena kita dapat menyerahkan the all-new Subaru WRX kepada pelanggan tepat waktu, bahkan sedikit lebih cepat dari yang kita janjikan. Harapannya, pemilik the all-new Subaru WRX dapat menikmati kendaraannya di masa bulan Ramadhan 1444H dan juga selama masa libur Lebaran Idul Fitri 2023 ini bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Secara total terdapat 18 unit Subaru WRX dengan rincian 6 unit Subaru WRX dan 12 unit Subaru WRX Wagon yang diserahkan hari ini bersama dengan special merchandise package hasil kolaborasi Subaru dan Common Grounds,” ujar Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia.

Baca juga: Banjir Orderan, Chery Mulai Hand Over 100 Pemesanan Omoda 5 ke Konsumen

Total ada 18 unit Subaru WRX yang diserahkan dalam kloter perdana ini dengan 12 unit di antaranya adalah varian model wagon. Tampaknya format mobil keluarga berjiwa sporty ini kian dapat daya tarik dari konsumen. Terasa wajar mengingat untuk konsumen dengan daya beli mobil ini, selisih harga antara varian model wagon dan sedan tak akan terasa besar. Sementara dari sisi fungsi, varian Wagon tentu saja dapat memberikan akomodasi lebih baik sosol yang juga eksentrik.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot(‘/22557728108/ID_Article_Middle_leaderboard’, [
728,
90
], ‘div-gpt-ad-1649907777923-0’).addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1649907777923-0’); });

Subaru WRX Terbaru Diserahkan Pada Konsumen, Didominasi Varian Wagon 01

Untuk harganya sendiri, WRX model sedan dijual mulai Rp 849.500.000 (M/T) – Rp 949.500.000 (tS A/T EyeSight). Sementara varian wagon, mulai Rp 975.500.000 (GT-S) – Rp 1.029.500.00 (tS). Khusus wagon, sudah dilengkapi perangkat EyeSight di kedua trimnya. Lantas pilihan warna total disediakan 8 kelir, dengan hero color World Rally Blue. 

Berbagai alasan konsumen pun menambah suasana riang ketika ditanya mengapa membeli model WRX. Dari mulai memori game di masa kecil atau sudah mengincar lama, menambah line up Subaru di garasi, hingga paling unik, menyenangkan istri. Ya, salah satu konsumen membeli dua unit sekaligus, guna sang istri juga dapat menikmati apa yang ia nikmati tanpa perlu berebut.

Ekspansi Jaringan Diler ke Berbagai Kota

Akhirnya pelanggan Subaru tak perlu khawatir lagi atas keterbatasan jaringan dealer. Jika per hari ini, outlet mereka baru ada di Alam Sutra dan Batam saja, maka Arie berencana berekspansi demi memudahkan para konsumen dan calon pembeli hingga akhir 2024.

Subaru WRX Terbaru Diserahkan Pada Konsumen, Didominasi Varian Wagon 02

Baca juga: Mobil Listrik MG4 EV Bisa Tempuh Jarak Lebih Jauh Hanya dengan Upgrade Baterai

“Perkembangan jaringan dealer ini didasari atas arahan prinsipal Subaru Corporation Japan dan kondisi pasar, dimana brand Subaru adalah brand yang unik dan eksklusif untuk penggemarnya. Selain itu perkembangan dedicated facility ini tentunya untuk dapat memberikan layanan semakin baik, enjoyment dan peace of mind kepada seluruh pelanggan Subaru dengan produk model apapun dari tahun berapapun”, katanya.

Paling dekat, pembukaan diler Surabaya pada Mei tahun ini. Dilanjut Jakarta Selatan pada Agustus, Jakarta Pusat pada Oktober, sementara Bandung direncanakan buka pada Desember 2023. Sisanya, menyusul di 2024. Yakni wilayah Jakarta Barat, hingga ke Bekasi. Maka dari itu total akan ada 8 dealer beroperasi untuk memfasilitasi konsumen lama maupun baru. Seluruh fasilitas yang dalam perencanaan itu rencananya dalam format 3S. 

 

 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot(‘/22557728108/ID_Article_Bottom_leaderboard’, [
728,
90
], ‘div-gpt-ad-1649907953835-0’).addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1649907953835-0’); });

LihatTutupKomentar