Ratusan Mobil Komunitas Kumpul Bareng di Bulan Ramadan, Ada Bukber Sampai Bagi-bagi Velg

Ratusan Mobil Komunitas Kumpul Bareng di Bulan Ramadan, Ada Bukber Sampai Bagi-bagi Velg 01

Ketika komunitas otomotif sudah kumpul bareng, pasti ada aktifitas yang menarik dilakukan. Begitu pula dengan kegiatan bertajuk “Ngaspal With HSR” yang diselenggarakan Sabtu, 8 April 2023.

Ratusan Mobil Komunitas Kumpul Bareng di Bulan Ramadan, Ada Bukber Sampai Bagi-bagi Velg 02

200 mobil dari berbagai komunitas se-Jabodetabek

Mengambil lokasi di J99xAR Maxx Drift Circuit Karawaci, Tangerang, Banten, acara ini dihadiri oleh beragam komunitas mobil se-Jabodetabek. Tercatat ada 200 kendaraan yang hadir di ajang Ngaspal With HSR, dengan peserta lebih kurang 400 orang.

Baca juga: Velg HSR Wheel Ini Pesanan Khusus Bule di Amrik, Harganya Bikin Bengong!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot(‘/22557728108/ID_Article_Middle_leaderboard’, [
728,
90
], ‘div-gpt-ad-1649907777923-0’).addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1649907777923-0’); });

Jalin Silaturahmi Sembari Buka Puasa Bersama

Ratusan Mobil Komunitas Kumpul Bareng di Bulan Ramadan, Ada Bukber Sampai Bagi-bagi Velg 01

Pererat silaturahmi antar komunitas

Digagas oleh HSR Wheel, aktifitas ini sengaja diselenggarakan demi menjaga pertemanan dinatara komunitas otomotif di Indonesia. Namun karena saat ini bertepatan dengan bulan Ramadan, maka dibalut pula dengan acara buka puasa bersama.

Ratusan Mobil Komunitas Kumpul Bareng di Bulan Ramadan, Ada Bukber Sampai Bagi-bagi Velg 02

Berbagai macam mobil peserta

“Ngaspal With HSR dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi serta saling berbagi pengetahuan dan informasi dalam dunia otomotif. Selain itu, seluruh komunitas juga diharapkan semakin erat dengan diadakannya acara ini,” ujar Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel melalui keterangan tertulisnya.

Ratusan Mobil Komunitas Kumpul Bareng di Bulan Ramadan, Ada Bukber Sampai Bagi-bagi Velg 03

Sudah dimodifikasi pakai velg HSR

Selain para perwakilan berbagai komunitas, hadir pula brand ambassador HSR Wheel seperti Akbar Rais,Fitra Eri dan Haruns Maharbina. Mereka sengaja dihadirkan untuk saling kenal dan silaturahmi dengan teman-teman komunitas.

Baca Juga: Ternyata Ada Toyota Fortuner 2021 Pakai Velg Kaleng Lho! Berapa Harganya?

Ada Bagi-bagi Velg Mobil

Ratusan Mobil Komunitas Kumpul Bareng di Bulan Ramadan, Ada Bukber Sampai Bagi-bagi Velg 04

Doorprize 5 set velg

Sebagai apresiasi, HSR Wheel sebagai produsen velg mobil juga berbagi dengan teman komunitas. Disediakan hadiah berupa 5 set velg yang dimenangkan melalui undian dan games-games menarik. Adapula 100 voucher gratis spooring dan 100 merchandise HSR Wheel yang juga diberikan kepada teman komunitas.

Ratusan Mobil Komunitas Kumpul Bareng di Bulan Ramadan, Ada Bukber Sampai Bagi-bagi Velg 05

Akan diselenggarakan lagi di kota lain

“Melihat respon positif dari teman komunitas, besar kemungkinan HSR Wheel membuat acara yang serupa di kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya, Palembang dan Medan. Tentunya dengan keseruan yang lebih besar dibanding sebelumnya,” tutup Hendra.

Baca Juga: Velg Peyang Bikin Mobil Geal-Geol, Begini Cara Mendeteksi dan Menghindarinya

@autofun.indonesia Pelek Standar Sekarang Makin Gede, Sip atau Skip? #mobilbekas #mobilbaru #reviewmobil #autofact ♬ Ace of Spades – T. Bless & the Professionals

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot(‘/22557728108/ID_Article_Bottom_leaderboard’, [
728,
90
], ‘div-gpt-ad-1649907953835-0’).addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1649907953835-0’); });

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

LihatTutupKomentar