Program Mudik Hyundai Kawal Konsumen ke Kampung Halaman

Program Mudik Hyundai Kawal Konsumen ke Kampung Halaman 01

Hyundai yang kini diageni oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) semakin serius dalam menciptakan ekosistem aftersales terbaik demi konsumen mereka di Indonesia. Menyambut Lebaran 2023, HMID menghadirkan program Hyundai siaga temani mudikmu. Program mudik tersebut tak cuma membuka layanan posko Service Point tapi juga layanan pengantaran ke kampung halaman bagi konsumen Hyundai yang mobilnya bermasalah cukup serius.

Baca juga: 

Hyundai Stargazer X Terpantau Mulai Lakukan Pengetesan, Rilis di GIIAS 2023?

Calon Kakak Kandung Hyundai Creta Diperkenalkan, Siap Lawan CR-V Baru

Erick Thohir Ingin Hyundai Siapkan 100 Unit Ioniq 5 Berinterior Batik

Program Hyundai siaga temani mudikmu pertama kali digelar pada momen mudik Lebaran 2022. Programnya akan diselenggarakan dari tanggal 19 April 2023 – 1 Mei 2023. HMID menghadirkan berbagai layanan yaitu Hyundai Service Point 24 jam, Layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga.   

“Jumlah pemudik tahun ini diprediksi akan lebih tinggi dibanding tahun-tahun sebelumnya, seiring dengan pandemi yang semakin mereda. Maka dari itu, tiap pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi perlu semakin ekstra dalam memastikan kondisi kendaraan mereka demi perjalanan yang aman dan nyaman hingga sampai di tujuan,” ujar Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia dalam sambutannya. 

Program Mudik Hyundai Kawal Konsumen ke Kampung Halaman 01

Hyundai menghadirkan Hyundai Service Point di 4 titik strategis di sepanjang jalur mudik. Adapun Hyundai Service Point hadir 24 jam di Rest Area Cikampek KM 57, Rest Area Palikanci KM 207A, dan SPBU Utama Raya Situbondo saat musim mudik. Kemudian terdapat Hyundai Service Point di Rest Area Brebes KM 260B saat musim arus balik ke Jakarta. 

Sebagai posko mudik, Hyundai Service Point, para pemudik dapat memperoleh layanan Before Service™ sambil beristirahat menikmati fasilitas. Pengunjung bisa memanfaatkan ruang istirahat yang nyaman, kursi pijat & area bermain anak (hanya tersedia di KM 57), serta snack dan minuman gratis.  Hyundai Service Point  juga dilengkapi dengan  AC charging untuk mobil listrik.  

“Layanan Before Service yang dapat dinikmati pelanggan dengan gratis termasuk pengecekan kendaraan, isi nitrogen (hanya tersedia di KM 57), cuci mobil dengan metode waterless, fogging disinfectant, dan jasa perbaikan darurat. Bagi pelanggan yang melakukan penggantian oli juga akan mendapatkan gratis 2 liter oli,” jelas Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia. 

Sejumlah 26 Bengkel Siaga Hyundai juga tetap beroperasi normal selama libur lebaran  di wilayah Jawa, Sumatera, dan Bali. Bengkel Hyundai siap siaga membantu pemudik melakukan perawatan hingga perbaikan kendaraan agar kondisi kendaraan tetap prima selama perjalanan. Khusus tanggal 22 dan 23 April 2023, bengkel siaga Hyundai buka mulai pukul 13.00 – 16.30 WIB.   

Layanan Road Assistance dari Hyundai, Bikin Mudik Bebas Cemas

Program Mudik Hyundai Kawal Konsumen ke Kampung Halaman 02

Perjalanan mudik jarak jauh memakai Hyundai turut dikawal dengan Layanan Darurat 24 jam yang terdiri dari Hyundai Mobile Service yang siap membantu untuk perbaikan darurat di jalan. Kemudian terdapat Hyundai Mobile Charging Service untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle(V2V). Terdapat layanan Hyundai Roadside Assistance yang memberikan jemput dengan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM. 

Apabila mobil harus dibawa ke bengkel dan harus menginap untuk perbaikan, pemudik tetap dapat melanjutkan perjalanan mudik dengan layanan Hyundai Take Me Home. Layanan yang berlaku di Pulau Jawa ini menyediakan fasilitas courtesy car dan supir yang disediakan Hyundai untuk kendaraan yang masih dalam masa warranty. Untuk mendapatkan layanan darurat, pelanggan dapat menghubungi Hyundai Call Center di 0 800 1 878 878 (24 jam dan bebas pulsa). 

“Kembalinya program siaga mudik dari Hyundai di tahun ini pun sejalan dengan komitmen kami dalam menghadirkan solusi mobilitas terdepan dan penuh makna bagi masyarakat Indonesia. Program Hyundai siaga temani mudikmu hadir untuk memberi ketenangan bagi masyarakat dengan layanan yang lengkap, berkualitas, dan dapat diandalkan di berbagai situasi dan kondisi,” ucap Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia,  
 

 

LihatTutupKomentar