Pertama di Indonesia, Lihat dan Pesan Mobil Citroen Cukup Lewat Perangkat Digital

Citroen

Pabrikan mobil asal Perancis, Citroen kembali meramaikan kancah otomotif Tanah Air setelah hampir 30 tahun meninggalkan Indonesia. Berada di bawah nanungan PT Indomobil Wahana Trada selaku distributor resmi, Citroen kini dinobatkan sebagai merek pertama di industri otomotif yang menerapkan digitalisasi guna memudahkan hidup masyarakat dalam bermobilitas.

Cara unik dilakukan untuk mempermudah proses kepemilikan mobil Citroen dan memberikan keleluasaan kepada pelanggan. Dalam melihat mobil yang diinginkan serta melakukan transaksi pembelian kendaraan, bisa dilakukan secara online melalui perangkat digital. 

Baca juga: 10 Hal Yang Harus Diketahui dari Citroen C5 Aircross 2022, Bisa Bikin CR-V Minder

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot(‘/22557728108/ID_Article_Middle_leaderboard’, [
728,
90
], ‘div-gpt-ad-1649907777923-0’).addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1649907777923-0’); });

Citroen

“Peluncuran rangkaian produk awal Citroen Indonesia akhir tahun lalu, serta partisipasi kami baru-baru ini di beberapa pameran otomotif besar mendapat tanggapan positif dari masyarakat Indonesia. Hal ini lah yang membuat kami termotivasi untuk mengembangkan Citroen sebagai merek pertama di Indonesia yang menerapkan proses pelayanan secara digital,” ujar Tan Kim Piauw, Advisory Board, Indomobil Group, Rabu (5/4).

Ia menambahkan, dengan menggunakan perangkat digital ini, calon pelanggan dapat dengan mudah mengakses Citroën dengan cara yang nyaman, praktis, kapan saja dan dari mana saja. Sarana digital ini dapat diakses baik melalui situs web Citroen Indonesia maupun di Citroen Experience Center yang mencakup 3D car configurator, e-quotation, dan area serah terima. Untuk diketahui, Citroen Experience Center sendiri berlokasi di kawasan bisnis Grup Indomobil, Jakarta Timur.

Baca juga: Kencan Singkat dengan Si Mungil Citroen C3, Seberapa Nyaman Dibanding Raize-Rocky?

Melalui Perangkat Digital, Calon Konsumen Renault Bisa Melihat Mobil Incarannya Secara Detail

Citroen

Membawa pakem Accesible, Care dan Audacity, melalui perangkat digital ini calon konsumen diajak melihat lebih dekat melalui visual 360 derajat kendaraan yang diinginan sampai dengan transaksi pembelian yang dilakukan secara online.

Dimulai dari 3D car configurator yang dapat diakses baik melalui website maupun showroom Citroen Indonesia. Langkah berikutnya konsumen bisa menyesuaikan kendaraan yang dipilih sesuai dengan keinginan.

Citroen

Setelahnya, konsumen akan diarahkan ke fitur e-quotation, yang selanjutnya akan menerima surat penawaran untuk mobil yang dipesan melalui platform tersebut. Mendekati tahapan akhir, konsumen juga dapat melakukan pembayaran secara langsung dengan mudah dan praktis.

“Perangkat digital seperti car configurator dan e-quotation telah kami siapkan untuk memudahkan dan mempercepat proses kepemilikan Citroen di era digital ini. Sarana ini menyederhanakan proses pembelian karena pelanggan dapat menyelesaikan seluruh proses transaksi pembelian melalui situs web,” tambahnya.

Namun bagi konsumen yang lebih suka melihat kendaraan secara langsung, sebelum melakukan transaksi pembelian saat ini bisa mengunjungi Citroen Experience Center.

Baca juga: Citroen Belum Mau Bawa MPV ke Indonesia Buat Lawan Toyota Avanza cs

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot(‘/22557728108/ID_Article_Bottom_leaderboard’, [
728,
90
], ‘div-gpt-ad-1649907953835-0’).addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1649907953835-0’); });

LihatTutupKomentar