Mengejutkan, Begini Kondisi Isuzu Panther yang Sengaja Menyenggol Pajero Sport Lawan Arah di Muara Enim

Isuzu Panther vs Pajero Sport

Tak sedikit pengendara Pajero Sport mengemudi secara arogan sehingga menyebabkan pengemudi kendaraan lain merasa kesal. Seperti kasus yang belum lama ini terjadi di salah satu jalan di Desa Cinta Kasih, Kecamatan Blimbing, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan yang melibatkan Isuzu Panther.

Dimana Mitsubishi Pajero Sport (Spesifikasi | Berita) berkelir hitam dengan plat nomor B 1704 CJE yang didudaga merupakan pemudik dari wilayah Jabodetabek, dengan sengaja menyerobot jalan dari arah sebaliknya guna menghindari kemacetan. Perilaku pengendara SUV tersebut justru malah mengakibatkan lalu lintas dari arah berlawanan menjadi tersendat.

Baca juga: Nggak Mau Sekedar Numpang Lewat, Chery Ambisi Jual 1.000 Unit Mobil Tiap Bulan!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot(‘/22557728108/ID_Article_Middle_leaderboard’, [
728,
90
], ‘div-gpt-ad-1649907777923-0’).addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1649907777923-0’); });

Hal ini membuat pengendara Isuzu Panther berwana silver dari arah berlawanan seolah kesal dengan sikap pengemudi Pajero Sport tersebut. Terlihat dalam video yang banyak tersebar di jagat maya, sopir Isuzu justru dengan sengaja menyenggol bodi mobil lawannya itu.

Seusai bersenggolan, pengendara Isuzu Panther melanjutkan perjalanan tanpa adanya perlawanan dari pengemudi Pajero Sport hingga video berakhir.

Setelah kejadian tersebut, baru-baru ini muncul video di akun TikTok @kokochen17 yang mengaku adik dari pemilik Isuzu Panther. Terlihat dalam video yang diposting memperlihatkan bagian bodi mobil setelah bersenggolan.

Baca juga: Viral Penyanyi Via Vallen Jual Bangkai Alphard yang Terbakar, Ini Kata Netizen

  • 2017 Isuzu PANTHER LS 2.5

    89.790 km

    6 tahun

    Jawa Barat

Isuzu Panther Mengalami Goresan dari Fender Hingga Pintu Tengah

Isuzu Panther vs Pajero Sport

Isuzu Panther lecet dan penyok di bagian pintu kanan

Isuzu Panther berplat nomor BG 1171 EI yang bersenggolan dengan Pajero Sport mengalami kerusakan pada fender depan sebelah kanan hingga pintu tengah. Dalam video terlihat kerusakan yang dialami tidak begitu parah hanya baret serta penyok kecil.

“Tapi syukur Alhamdulillah udah sampe kampung halaman, keluarga di dalam kondisi sehat semua,” tulis akun tersebut.

Pada video juga tertuliskan bahwa Panther tersebut merupakan mobil kesayangan kakanya, dan beberapa kali anggota keluarga menyuruhnya untuk mengganti dengan mobil lain. Namun sang kakak masih betah dengan mobil tersebut sehingga berat untuk melepaskannya.

Jika melihat pada video sebelumnya yang terekam oleh pengendara lain di belakang Panther berkelir silver tersebut, Pajero Sport mengalami kerusakan pada bodi bagian kanan belakang dan bumper. Supaya tidak ada lagi kejadian serupa, sebaiknya dalam berkendara jangan egois dan menjaga sikap santun dengan pengguna jalan lain.

Baca juga: Viral Toyota Avanza Dipepet 2 Innova Reborn dari Lajur Kiri dan Bahu Dalam Jalan Tol

 

@kokochen17 Semua ada hikmahnya. Syukurnya keluarga kami tiba dikampung halaman dalam kondisi sehat. #panthervspajero #panther #isuzupanther #pantherlawanpajero #viral #mudik #tribunsumsel ♬ suara asli – Koko Chen

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot(‘/22557728108/ID_Article_Bottom_leaderboard’, [
728,
90
], ‘div-gpt-ad-1649907953835-0’).addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1649907953835-0’); });

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

LihatTutupKomentar