Mau Sewa Mobil Seperti Toyota Avanza Baru Buat Mudik Lebaran? Segini Biaya yang Harus Dipersiapkan

Toyota Avanza TRAC rent car

Menurut data kementian perhubungan, mudik lebaran tahun ini meningkat 46% dibanding tahun sebelumnya. Besarnya antusiasme masyarakat Tanah Air untuk bisa berkumpul bersama keluarga ke kampung halaman di momen Idul Fitri kali ini tak lain karena telah ditiadakannya peraturan PPKM. Sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi, TRAC, anak usaha PT Serasi Autoraya menyediakan promo spesial berupa paket sewa mobil untuk 5, 7 dan 10 hari selama momen lebaran.

“Kita sediakan mobil yang cocok untuk keluarga saat lebaran seperti Toyota Avanza, Innova, Rush, Daihatsu Xenia dan masih banyak lainnya dengan harga menarik mulai 15 April mendatang,” ujar Desti Indriyasari, TRAC Rental Head of Retail, kepada wartawan dalam kegiatan Media Gathering SERA Group, Selasa (11/4).

Baca juga: Ada Promo Servis dari Mazda Selama Musim Mudik Lebaran 2023, Termasuk Diskon Aksesoris Sampai 90%!

Ditambahkan Desti, biaya sewa Toyota Avanza selama mudik lebaran untuk 5 hari di bawah Rp4 juta. “Paling laris orang kebanyakan sewa untuk mudik Avanza. Paket untuk 5 hari mulai dari Rp3,5 juta. Kalau 7 hari tinggal ditambah Rp1,5 juta dan untuk extend per harinya Avanza sekitar Rp700 ribu,” katanya.

Promo spesial berupa paket sewa mobil 5,7 dan 10 hari saat momen lebaran kali ini ternyata bukan tanpa alasan. Seperti yang disampaikan Desti, karena TRAC menyesuaikan habit masyarakat Indonesia yang kalau sewa mobil saat lebaran.

Baca juga: DCVI Pastikan Bus-Bus AKAP Mercedes-Benz Tetap Beroperasi Optimal Selama Musim Mudik

Toyota Avanza Matic Jadi Primadona Buat Mudik

Toyota Avanza TRAC rent car

Media Gathering SERA Group 2023

TRAC sendiri khususnya untuk wilayah Jakarta menyediakan Toyota Avanza model terbaru. “Rata-rata udah model baru karena kita kan memang kebijakan nggak lebih dari 4 tahun. Hampir semua cabang udah pakai model baru. Karena kalo udah lebih dari 4 tahun nyetir kan juga udh gak nyaman dan banyak maintenance juga,” jabarnya.

Mengenai model, masyarakat Indonesia kini lebih tertarik dengan transmisi matic. Hal ini dilakukan supaya berkendara tetap terasa nyaman dan tidak mudah lelah.

“Karena biasanya kalau mudik kan macet. Orang kan males ya nyetir kondisi macet. Rata-rata sekarang orang apalagi pekerja kantoran kan udah terbiasa pakai matic. Jadi untuk matic sebagian besar udah sold out (tersewa). Ya meski begitu yang manual juga nggak sepi peminat,” ucapnya.

 

Toyota Avanza TRAC rent car

TRACtoGo

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era digital in akan sewa kendaraan baik untuk keperluan bisnis ataupun berlibur, TRAC menghadirkan TRACtoGo sebagai aplikasi yang menawarkan layanan untuk sewa mobil sewa bus, airport transfer dan paket wisata lewat fitur Experience.

Fitur lain yang terdapat di aplikasi TRACtoGo adalah fitur Experience. Dalam fitur in pelanggan dapat menikmati paket wisata serta promo-promo menarik yang hanya bisa didapatkan dengan memesan melalui aplikasi TRACToGo. Armada yang TRAC persiapkan untuk mudik lebaran in sebanyak lebih dari 1.200 kendaraan baik itu kendaraan penumpang ataupun bus.

Selain dari fitur pada aplikasi TRACtoGo, TRAC juga didukung dengan teknologi AstraFMS pada setiap unitya untuk meningkatkan standar pelayanan dan keselamatan kepada pelanggan. Teknologi tersebut dapat memantau kondisi unit dan driver sehingga jika selama masa sewa terjadi sesuatu, tim akan segera memberikan respon kepada pelanggan.

Baca juga: 7 Keuntungan Beli Mobil Bekas Jelang Musim Mudik Lebaran

LihatTutupKomentar