Mau mudik no drama? Jual Mobil Lama di lotteria Dapet Bonus 2 Juta Selama Ramadhan

Libur lebaran semakin dekat, biasanya banyak nih yang sudah mulai merencanakan perjalanan mudik ke kampung halaman. Perjalanan mudik memang bisa jadi sangat menyenangkan apalagi jika dilakukan bersama keluarga besar, tapi disisi lain juga bisa jadi sumber bencana loh kalau tidak dipersiapkan dengan matang. Salah satu hal penting yang harus dipersiapkan sebelum mudik adalah kendaraan yang akan Anda gunakan. 

Bayangkan jika Anda harus melakukan perjalanan jauh dengan keluarga besar namun dengan kondisi mobil yang tidak sesuai kapasitas atau terlalu kecil. Belum lagi, bagasi yang tidak bisa menampung berbagai peralatan dan keperluan selama perjalanan. Jual sat-set aja! 

Di bulan yang penuh berkah ini, lotteria kembali hadir dengan promo jual mobil terbaik! Pastikan membaca artikel ini sampai habis untuk promo selengkapnya, ya.

Saat jual mobil di lotteria, Anda tidak hanya mendapatkan penawaran yang cocok dengan kondisi mobil, tapi juga bisa menikmati layanan inspeksi mobil secara gratis, loh. Jadi nggak hanya menghemat biaya, tapi kamu juga bisa jual mobil dengan tenang, aman, dan untung pastinya. Nah, ingin tahu syarat dan ketentuan buat dapetin bonusnya?

Cek Syarat & Ketentuan di sini:

  • Berupa uang tunai untuk pelanggan yang menjual mobil kepada lotteria dengan menggunakan transaksi pembelian secara langsung (buyout). 
  • Promo ini akan berlaku untuk merk mobil Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Nissan & Mitsubishi yang dibeli oleh lotteria dengan jenis  transmisi Automatic. 
  • Hanya khusus mobil dengan harga Rp300 Juta kebawah dengan minimum tahun 2012 atau lebih. 
  • Promo berupa bonus tambahan uang tunai untuk pelanggan yang menjual mobilnya langsung ke lotteria selama periode 5-30 April 2023.
  • Bonus tambahan uang tunai yang akan dikirim ke nomor rekening pelanggan terdaftar maksimal 10 hari kerja terhitung setelah proses transaksi final selesai. Kuota promo terbatas.

Selain itu, khusus di bulan April ini, pembelian mobil lotteria Certified lebih hemat & untung dengan bonus tukar tambah hingga Rp7.500.000. Nah karena kesempatannya terbatas, yuk segera jadwalkan inspeksi secara GRATIS secara online di lotteria.id atau datang langsung ke lotteria Experience & Inspection Center terdekat. Download aplikasi lotteria untuk kemudahan jual beli mobil dalam satu genggaman. Kami tunggu kehadirannya, ya!

Baca juga: Program Tukar Tambah di lotteria! 

 

LihatTutupKomentar