Citroen Akan Bawa Banyak Produk Baru Hingga Mobil Listrik Tahun Depan!

50 unit pertama Citroen

 

Dalam upaya comeback ke Indonesia, Citroen yang diageni oleh Indomobil Group telah mempersiapkan bermacam mobil baru untuk konsumen di Tanah Air. Tak cuma mobil dengan pembakaran internal, brand asal Perancis ini berjanji bakal membawa mobil listrik untuk konsumen setia Citroen.

“Tahun kedua kita rencanakan akan bawa beberapa produk baru di Indonesia. Sekarang ini masih ada tiga model, berikutnya akan ada model lain. Tahun kedua mestinya sudah ada mobil elektrifikasi lain. Saat ini kami sudah ada e-C4 meski segmennya di atas. Kita berharap untuk mobil listrik bisa membawa yang harga terjangkau,” ujar Tan Kim Piauw, Advisory Board, Indomobil Group dalam acara buka puasa bersama dengan media, Rabu (5/4)..

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot(‘/22557728108/ID_Article_Middle_leaderboard’, [
728,
90
], ‘div-gpt-ad-1649907777923-0’).addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1649907777923-0’); });

Hingga saat PT Indomobil Wahana Trada belum bisa memastikan model mobil apa yang akan dimasukan ke indonesia. Pihaknya dengan stellantis masih melalukan berbagai study untuk model mana yang sekiranya cocok untuk kita bawa ke Indonesia.

“Mengenai pemilihan dan model masih dalam pembicaraan. Yang pasti tahun depan kita akan bawa lebih banyak model terlebih untuk kendaraan listrik murni. Kedepannya juga kita akan lebih banyak bawa model kendaraan baru terlebih mobil listrik yang cocok untuk masyarakat Indonesia,” sebut Tan Kim.

Baca juga: Citroen Belum Mau Bawa MPV ke Indonesia Buat Lawan Toyota Avanza cs

Citroen Akan Mengirimkan Mobil Baru Pesanan Konsumen di Bulan Ini

 

50 unit pertama Citroen

Citroen e-C4

Pabrikan otomotif jenama asal Prancis, Citroen melalui PT Indomobil Wahana Trada akan mengirimkan 50 unit pertama kepada konsumen pada April mendatang. Unit yang dikirimkan merupakan SPK dari beberapa kegiatan acara berikut pameran yang diikuti selama ini.

“Puluhan kendaraan saat ini sedang perjalanan menuju Indonesia. Rencana pengiriman dilakukan akhir April atau paling lambat awal Mei,”

Baca juga: Pertama di Indonesia, Lihat dan Pesan Mobil Citroen Cukup Lewat Perangkat Digital

Dari pertama kali diluncurkan hingga saat ini, Citroen memiliki 3 model. Untuk model yang dikirmkan didodominasi oleh C3.   

“Untuk pemesanan paling banyak dari Citroen C3 (Spesifikasi | Berita) mencapai 90%. Sisanya ada C5 Aircross dan e-C4 crossover listrik,” ucapnya.

Citroen C3 mendominasi penjualan karena memiliki bentuk yang tidak kalah atraktif dengan pesaing terdekatnya serta mengedepankan tingkat kepraktisan berkendara.

Baca juga: Kencan Singkat dengan Si Mungil Citroen C3, Seberapa Nyaman Dibanding Raize-Rocky?

 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot(‘/22557728108/ID_Article_Bottom_leaderboard’, [
728,
90
], ‘div-gpt-ad-1649907953835-0’).addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1649907953835-0’); });

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

LihatTutupKomentar