Banjir Orderan, Chery Mulai Hand Over 100 Pemesanan Omoda 5 ke Konsumen

Chery Mulai Hand Over 100 Pemesanan Omoda 5
Chery Mulai Hand Over 100 Pemesanan Omoda 5

Chery sukses meluncurkan model terbaru mereka, Omoda 5, di awal tahun ini. Crossover tersebut berhasil mencatat 1.000 pesanan dari masyarakat. Seperti yang dijanjikan, PT Chery Sales Indonesia mulai mengirimkan unit pada bulan April 2023.

Dalam tahap awal, PT CSI telah menyerahkan 100 unit OMODA 5 kepada 100 konsumen pertama yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, dalam acara "Ceremony Serah Terima OMODA 5" yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Serah terima ini merupakan bagian dari tahap awal pemesanan, dari konsumen yang telah memesan selama periode pra-pemesanan pada IIMS 2023 bulan Februari yang lalu.

"Hari ini, kami telah menyerahkan 100 unit OMODA 5 dari total 300 unit yang dijadwalkan pada bulan April. Sisa 200 unit akan kami serahkan pada bulan April juga. Terima kasih telah memilih OMODA 5 sebagai kendaraan Anda," ucap Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

Shawn menambahkan bahwa serah terima 100 unit OMODA 5 ini adalah salah satu wujud komitmen CSI dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen. Serah terima 100 unit OMODA 5 yang diadakan secara istimewa ini merupakan cara Chery untuk memberikan apresiasi kepada para konsumen.

"Bagi CSI, tepat waktu dalam pengiriman unit yang berkaitan erat dengan menjaganya durasi produksi menjadi standar kerja yang sangat kami perhatikan," kata Shawn.

Pada acara ini, tim CSI juga memberikan penjelasan singkat mengenai panduan penggunaan fitur-fitur, terutama fitur keselamatan pada OMODA 5. Hal ini dilakukan sebagai prosedur standar operasional setelah proses serah terima unit dilakukan.

Kami telah meningkatkan produksi, dan selama bulan April kami akan memenuhi permintaan untuk konsumen yang akan menggunakannya saat perayaan Hari Raya Lebaran. Kami juga berupaya untuk terus memproduksi di atas kapasitas produksi untuk pelanggan. Hal ini karena pada saat pra-pemesanan awal telah ada 1.000 Surat Pesanan Kendaraan (SPK), dan secara bertahap kami dapat memenuhi hingga bulan Mei," ungkap Rendi Radito, Direktur Penjualan PT Chery Sales Indonesia.

Produksi Chery Omoda 5 Tipe Z Baru Dimulai Bulan Depan

Banjir Orderan, Chery Mulai Hand Over 100 Pemesanan Omoda 5 ke Konsumen 01
Produksi Chery Omoda 5 Tipe Z Baru Dimulai Bulan Depan

Dalam tahap awal produksi ini, PT CSI melakukan perakitan Chery Omoda 5 dengan tipe RZ sebagai varian tertinggi. Selanjutnya, Chery akan merakit Omoda dengan tipe Z pada bulan Mei mendatang.

"Omoda diperkirakan akan menyumbang sekitar 60% dari total penjualan Chery, dengan target produksi sebanyak 1000 unit per bulan. Produksi tipe Z baru akan dimulai pada bulan Mei, karena saat ini permintaan untuk tipe RZ sangat tinggi. Kami juga baru dapat memproduksi tipe RZ karena sebagian komponen untuk tipe Z belum semuanya tiba," ungkap Zheng Shuo, Direktur Pengembangan Jaringan Dealer PT Chery Sales Indonesia pada kesempatan yang sama.
LihatTutupKomentar