Punya Duit Rp20 Jutaan Bisa Mudik Pakai Suzuki XL7 atau Ertiga Baru, Mau?

Punya Duit Rp20 Jutaan Bisa Mudik Pakai Suzuki XL7 atau Ertiga Baru, Mau? 01

Kebutuhan kendaraan biasanya akan alami peningkatan jelang musim mudik Lebaran. Kondisi seperti ini tentunya akan dimanfaatkan oleh pabrikan dengan memberi beragam promo dan diskon.

Tak terkecuali Suzuki yang juga memberikan promo menarik untuk yang mau beli mobil baru buat Lebaran 2023. Melalui PT Suzuki Finance Indonesia (SFI), pabrikan berlambang S ini memberikan program “Berkah Ramadan”.

Punya Duit Rp20 Jutaan Bisa Mudik Pakai Suzuki XL7 atau Ertiga Baru, Mau? 02

Suzuki Ertiga Smart Hybrid

Baca juga: Bisa Flexing Kayak Rafael Alun di Kampung Halaman, 5 Pilihan SUV Mewah Bekas Siap Diajak Mudik

Penawaran tersebut diberikan untuk mereka yang berniat melakukan pembelian mobil Suzuki XL7, Ertiga, Baleno, S-Presso, SX4 S-Cross, Grand Vitara, hingga Carry pickup secara kredit. 

“Kami hadirkan program penjualan yang menguntungkan untuk calon konsumen Suzuki yang melakukan pembelian secara kredit melalui Suzuki Finance Indonesia,” kata M. Arifin, GM Sales and Marketing SFI melalui keterangan tertulisnya, Rabu (29/03/2023).

Kredit Suzuki XL7 dan Ertiga DP Rp20 Jutaan

Punya Duit Rp20 Jutaan Bisa Mudik Pakai Suzuki XL7 atau Ertiga Baru, Mau? 01

Suzuki XL7

Berlangsung mulai 22 Maret hingga 30 April 2023 program “Suzuki Berkah Ramadan” SFI memberikan tawaran menguntungkan berupa uang muka/DP rendah mulai 10% untuk XL7, All New Ertiga, Baleno, dan S-Presso. Jadi kalau harga OTR (On The Road) Jakarta untuk XL7 mulai dari Rp254,8 juta, maka DP-nya bisa Rp25 jutaan.

Sedangkan untuk pembelian kredit Suzuki SX4 S-Cross diberlakukan DP mulai dari 15%. Itu artinya, dengan harga Rp340,4 juta, Anda cukup menyetor uang muka Rp51 jutaan. Namun tentu saja itu belum termasuk tambahan diskon dari pihak dealer.

Baca juga : Udah Gak Mahal Lagi, 5 SUV Mewah Bekas Ini Harganya Bikin Orang Melirik

Punya Duit Rp20 Jutaan Bisa Mudik Pakai Suzuki XL7 atau Ertiga Baru, Mau? 02

Suzuki Grand Vitara DP-nya 15%

Khusus bagi calon konsumen yang berprofesi sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara), PNS (Pegawai Negeri Sipil), pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara), dan Paramedis, SFI juga berikan kemudahan DP hanya 10%. Ini berlaku untuk pembelian Suzuki XL7, Ertiga, Baleno, dan S-Presso. 

Pilihan tenor cicilannya pun beragam dari 1 hingga 7 tahun. Tapi kalau konsumen memilih tenor cicilan periode 1 hingga 4 tahun, SFI memberlakukan rate khusus yaitu sebesar 3,39%. Sementara itu jika berminat membawa pulang Suzuki Grand Vitara terbaru, SFI memfasilitasi calon konsumen dengan tawaran menarik berupa pilihan tenor hingga 7 tahun dengan Total Down Payment (TDP) mulai dari 15%.

Gratis E-wallet Sampai Rp2,5 Juta

Punya Duit Rp20 Jutaan Bisa Mudik Pakai Suzuki XL7 atau Ertiga Baru, Mau? 03

Suzuki New Baleno

Selain DP rendah, bagi calon konsumen Suzuki XL7, Ertiga, Baleno, dan S-Presso juga berhak mendapatkan hadiah langsung berupa e-wallet sebesar Rp500.000 di aplikasi Sufismart.

Adapun untuk pembelian Grand Vitara hadiah langsungnya berupa voucher digital e-wallet di aplikasi Sufismart sebesar Rp2.5 juta yang dapat ditukarkan ke platform e-wallet lainnya, dan juga dapat digunakan untuk pembelian token listrik, pulsa telepon selular maupun lainnya.

Baca juga : Lebih Mewah Harga Sama, Pilihan Mobil Premium Eropa Bekas Seharga Toyota Vios Baru

Punya Duit Rp20 Jutaan Bisa Mudik Pakai Suzuki XL7 atau Ertiga Baru, Mau? 04

Suzuki Carry Pickup

Selain memberikan program penjualan menarik untuk kategori mobil penumpang, SFI juga berikan tawaran menguntungkan bagi para pelaku usaha yang ingin melakukan pembelian mobil Suzuki Carry pickup. Calon konsumen akan mendapatkan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun dan mendapatkan potongan 1 kali angsuran untuk calon konsumen yang memilih tenor 3 hingga 5 tahun.

@autofun.indonesia Belom ada setahun udah penyenpurnaan model aja nih! Semakin sip atau semakin skip? #reviewmobil #mobilbaru #suzuki #spresso #suzukispresso ♬ Bossa nova gentle laid back latin afternoon – gooooodee_jay
LihatTutupKomentar