Jor-Joran, Mercedes-Benz Bakal Bawa 19 Mobil Anyar di Tahun Ini

Jor-Joran, Mercedes-Benz Bakal Bawa 19  Mobil Anyar di Tahun Ini 01

Sebagai salah satu brand kawakan di Indonesia, Mercedes-Benz sukses membuka tahun 2023 ini dengan catatan penjualan mobil mewah yang meroket. Hingga bulan Maret ini, brand berlogo bintang telah mencatatkan penjualan sebesar 475 unit selama tiga bulanan.

“Prospek mobil premium masih positif dibanding periode yg sama tahun lalu. Kita tahun ini tumbuh 86 persen dengan jumlah penjualan 475 unit. Strategi supaya penjualan tetap positif ialah meluncurkan kendaraan-kendaraan baru,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto Deputy Director Marketing Communication & PR MBDI, Selasa (28/3/2023) di Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca juga:

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot(‘/22557728108/ID_Article_Middle_leaderboard’, [
728,
90
], ‘div-gpt-ad-1649907777923-0’).addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1649907777923-0’); });

Resmi Meluncur , Mercedes-Benz C-Class W206 di Indonesia Cuma Bawa Dua Tipe

Mercedes-Benz Resmikan Bengkel Body and Paint Keenam Berstandar Internasional, Bisa Buat Perbaikan Berat

3 Mobil Listrik Mercedes-Benz Siap Nyetrum Orang Kaya Raya di Indonesia

Lebih lanjut, pria yang karib disapa Kerry mengungkap rencana untuk menambah jumlah kendaraan listrik yang tahun ini akan dijual secara resmi. Mercedes-Benz sebelumnya telah meluncurkan tiga mobil listrik yaitu EQE 350+ Electric Art Line, EQS 450+ Electric Line, dan EQS 450+ AMG Line. Langkah tersebut juga bertujuan untuk memberikan pilihan kepada pasar agar masyarakat tergerak untuk membeli mobil baru.

Jor-Joran, Mercedes-Benz Bakal Bawa 19  Mobil Anyar di Tahun Ini 01

“Prospek mobil premium masih positif dan meningkat dibanding periode yang sama tahun lalu. Pemicu peningkatan penjualan utamanya adalah peluncuran kendaraan baru. Jadi kami akan meluncurkan 19 model tahun ini yang mencakup sedan, SUV, dan tiga varian baru mobil listrik. Peluncuran dimulai bulan Mei 2023 mendatang,” sebut Kerry.

Program Lebaran Mercedes-Benz, Tenang Bawa Mobil Mewah ke Kampung Halaman

Tak cuma mempersiapkan update model terbaru, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia selaku agen pemegang merek juga telah mempersiapkan serangkaian program untuk mendukung kelancaran aktivitas mudik Lebaran tahun ini. PT MBDI meminta kepada jaringan dealer untuk mempersiapkan segala kebutuhan konsumen untuk keperluan mudik.

“Program yang akan diberikan kepada konsumen adalah persiapan kendaraan. Beberapa dealer menyediakan program pengecekan gratis sebelum perjalanan jauh,” sebutnya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot(‘/22557728108/ID_Article_Bottom_leaderboard’, [
728,
90
], ‘div-gpt-ad-1649907953835-0’).addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1649907953835-0’); });

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget.
FB:Yongki Sanjaya Putra

LihatTutupKomentar