Gokil, Pria Ini Beri Tip Pelayan Restoran Mobil Toyota Corolla Terbaru

Gokil, Pria Ini Beri Tip Pelayan Restoran Mobil Toyota Corolla Terbaru 01

Nasib mujur dialami seorang pelayanan restoran bernama Amy, di Amerika Serikat. Bagaimana tidak, dirinya mendapatkan sebuah tip berupa mobil baru yang diberikan seorang pelanggan.

Usut punya usut, pelanggan tersebut adalah Jimmy Donaldson, yang dikenal sebagai Youtuber dengan nama MrBeast. Diketahui juga bahwa Donaldson merupakan salah satu Youtuber dengan subscribe terbanyak di dunia, yang hingga saat ini pengikutnya mencapai 139 juta.

Baca juga: Gokil, Bocah 3 Tahun Sudah Bisa Burn Out Pakai Ferrari SF90 Stradale!

Amy yang bekerja sebagai pelayana di restoran

Amy yang bekerja sebagai pelayan restoran mendapat mobil gratis dari Youtuber Jimmy Donaldson

Sebelum mendapatkan mobil, Amy sendiri sempat ditanya Donaldson perihal seberapa besar dirinya mendapatkan tip dari pelanggan yang datang. “Paling besar USD50 (Rp750 ribuan),” ucap Amy. 

Sejurus kemudian, Donaldson langsung bertanya sambil menyerahkan sebuah kunci mobil hitam. “Apakah ada yang pernah memberikan mobil?” Tentu Amy menunjukan raut wajah seakan tidak percaya. 

Baca juga: Bocah Temukan Duit Rp72 Juta di Mobil Bekas yang baru Dibeli Ayahnya

@mrbeast

Amy’s been getting to work without a car formonths, thanks to you we changed that 🙂

♬ original sound – MrBeast

Namun sesaat kemudian, pria berusia 24 tahun tersebut menuntut Amy keluar dari restoran dan memperlihatkan sosok mobil Toyota Corolla berkelir hitam yang dibalut stiker Feastables, yang tak lain merek coklat milik Donaldson. 

Amy pun langsung terkejut dan terharu, mengingat dirinya kerap pergi ke tempatnya bekerja dengan menggunakan transportasi umum. Bahkan tak jarang dirinya juga kerap telat hadir.

“Saya bener-benar terlambat datang bekerja hari ini, karena Uber telat,” ucap Amy kepada Donaldson.

“Amy sudah bekerja tanpa mobil selama berbulan-bulan, terima kasih,” tulis Donaldson sebagai judul di akun Tiktoknya. 

Aksi Jimmy Donaldson Mendapat Nyinyiran Seperti Netizen Indonesia

MrBeast.

MrBeast alias Jimmy Donaldson dengan kontennya yang diunggah ke Youtube

Sejatinya, melalui akun Youtube MrBeast, Donaldson kerap membuat konten berbau sosial, dengan memberikan hadiah uang kepada teman, rekan kerja dan lainnya, melalui beberapa tantangan.

Bahkan dia juga pernah membuat konten berjudul ‘1000 Orang Buta Melihat Untuk Pertama Kalinya’. Ya, konten ini memperlihatkan orang-orang yang mengalami masalah pada mata dan berhasil dioperasi, kemudian Donaldson memberikan uang USD10.000 (Rp150 juta).

Gokil, Pria Ini Beri Tip Pelayan Restoran Mobil Toyota Corolla Terbaru 03

Reaksi Amy saat mendapat tip mobil

Namun seperti netizen di Indonesia, konten positif dengan memberikan hadiah kepada seseorang dan ditayangkan di Youtube, justru mendapatkan nyinyiran, karena dianggap hanya mempromosikan Donaldson dan brand Coklatnya. Termasuk saat memberikan hadiah mobil Toyota Corolla dengan stiker Feastables kepada Amy.

Berikut beberapa nyinyiran netizen kepada Donaldson:

“Maaf, tapi bungkus Feastables agak merusak,” tulis seorang netizen.

“Aku jujur. Sangat senang dia (Amy) punya mobil, tapi saya tidak mengendarai mobil yang memiliki Feastables di sampingnya,” kata netizen yang lain. 

“Saya lebih suka ketahuan mengendarai di tempat sampah daripada itu,” kata seseorang netizen.

Namun begitu, Donaldson sendiri masih ada yang pro. Bahkan ada juga yang banyak tak memperdulikan adanya brand Feastables di mobil. 

“Jika saya mendapatkan mobil gratis, bungkus dengan apa pun yang Anda inginkan,” tulis netizen.

“Orang-orang bertingkah seolah-olah itu adalah Feastables yang membungkusnya bukan mobil gratis,” kata netizen yang lain.

LihatTutupKomentar