Begini Cara Hyundai Gaet Konsumen Selama Bulan Puasa, Ngabuburit di Mall Sambil SPK

Begini Cara Hyundai Gaet Konsumen Selama Bulan Puasa, Ngabuburit di Mall Sambil SPK 01

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan rangkaian pameran yang digelar serentak di tiga kota, yaitu Jakarta, Bandung dan Medan, mulai dari 29  Maret -2 April 2023.

Tidak sekedar pameran, selama acara tersebut perusahaan mobil asal Korea Selatan ini juga memberikan promo menggiurkan, khusus bagi konsumen yang ingin membeli mobil Hyundai Stargazer dan Creta selama bulan Ramadan.

Baca juga: Hyundai Stargazer X Terpantau Mulai Lakukan Pengetesan, Rilis di GIIAS 2023?

Plaza Medan Fair

 Pameran di Plaza Medan Fair

Menurut Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Makmur, Hyundai terus berkomitmen untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat di seluruh Indonesia khususnya di bulan suci Ramadan ini. 

“Kami berharap dapat terus mendekatkan brand Hyundai dengan masyarakat Indonesia serta menyediakan sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung melalui rangkaian program serta aktivitas menarik selama berlangsungnya pameran Hyundai ini,” menurutnya melalui keterangan tertulis, Rabu (29/3/2023).

Baca juga: Calon Kakak Kandung Hyundai Creta Diperkenalkan, Siap Lawan CR-V Baru

Hyundai Sustainable Space di Pameran Hyundai Medan

Hyundai Sustainable Space di Pameran Hyundai Medan

Lebih lanjut Makmur menyatakan, pengunjung dapat merasakan pengalaman berkendara langsung dengan lini kendaraan unggulan dari Hyundai seperti Stargazer, Creta, hingga Santa Fe.  

Di sini, pengunjung bisa mendapat penjelasan lengkap mengenai Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang menjadi bagian dari inovasi after-sales Hyundai Hadir Untukmu dan bagaimana inovasi ini dapat meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan.

Baca juga: Erick Thohir Ingin Hyundai Siapkan 100 Unit Ioniq 5 Berinterior Batik

Promo Hyundai Stargazer dan Creta 

Jika Anda ingin membeli mobil Hyundai selama bulan puasa dan bisa digunakan untuk mudik, maka ini adalah moment yang tepat. Pasalnya, Anda bisa ngabuburit di mall sembari melihat mobil-mobil Hyundai.

Pameran Hyundai di Jakarta - Kota Kasablanka Mall

Pameran Hyundai di Jakarta – Kota Kasablanka Mall

Adapun setiap konsumen yang melakukan pembelian Hyundai Stargazer, dan Creta, maka hal tersebut dapat mendatangkan keuntungan. 

Nah, berikut ini beberapa promo yang ditawarkan Hyundai Motors Indonesia pada periode Maret-April 2023, yaitu konsumen berkesempatan mendapatkan benefit yang ditawarkan Hyundai, sebagai berikut:

● Gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp15 juta atau
● Trade-in cashback hingga Rp15 juta atau Program Bunga Murah mulai dari 0 persen dan Cicilan
ringan mulai dari Rp1.900.000/bulan, atau
● Gratis Asuransi hingga 2 tahun

Program Mudik Asyik Bersama Hyundai 

Hyundai Stargazer di IIMS 2023

Hyundai Stargazer di IIMS 2023

Selain program penjualan, Hyundai juga menghadirkan program Mudik Asyik Bersama Hyundai. Dimana pelanggan yang melakukan test drive model Stargazer dan Creta pada periode 4 Maret-8 April 2023 akan berkesempatan untuk mendapat peminjaman unit Stargazer secara gratis dan hadiah uang elektronik senilai Rp2.000.000. 

Benefit ini bisa dinikmati untuk 10 orang pemenang yang diundi acak. Adapun periode peminjaman unit Stargazer tersebut akan berlangsung pada 15-29 April 2023.

Hyundai Stargazer di IIMS 2023

Hyundai Stargazer di IIMS 2023

Selain itu, bagi pelanggan yang terdaftar untuk melakukan program Test Drive model Stargazer dan Creta di bulan Maret dan April 2023, HMID akan memberikan benefit berupa coins senilai Rp200 ribu di aplikasi myHyundai. 

Koin tersebut bisa ditukar untuk beragam voucher dan penawaran menarik dari berbagai brand lifestyle yang ada di aplikasi myHyundai. Pelanggan yang hendak melakukan test drive dapat melakukan registrasi melalui aplikasi myHyundai atau datang langsung ke dealer Hyundai terdekat.

Adapun tiga kota yang menjadi fokus penjualan, yaitu mencakup Jakarta yang berlangsung di Kota Kasablanka Mall, kemudian Bandung yang berlokasi di 23 Paskal Mall, serta Medan yang berlangsung di Plaza Medan Fair selama 29 Maret – 2 April 2023.

LihatTutupKomentar