Toyota Innova Reborn Masih Ada

Toyota Innova Reborn Masih Ada, Kini Muncul Facelift-nya



Toyota masih mempertahankan generasi kelima dari Innova atau yang disebut Innova Reborn, meskipun sekarang ada Innova Zenix sebagai generasi terbaru. Bahkan, Toyota telah meluncurkan versi facelift dari Innova Reborn di India.

Di sana, Innova Reborn dijual dengan nama Innova Crysta. Toyota Kirloskar Motor Company (TKM) baru saja mengumumkan pembukaan pemesanan Innova Crysta facelift.


Innova Crysta baru kini memiliki tampilan depan yang lebih baik. Desainnya telah mempertimbangkan preferensi khusus untuk penampilan yang kuat dan tangguh untuk memenuhi kebutuhan keluarga, pebisnis, perusahaan dan pemilik armada.


Kenyamanan penumpang telah ditingkatkan dengan AC belakang otomatis dengan tampilan digital, kursi pengemudi yang dapat diatur daya 8 arah, entri tanpa kunci yang cerdas, kursi belakang, TFT MID dengan informasi mengemudi yang terperinci, warna jok kulit yang dapat dipilih (hitam dan unta), pencahayaan sekitar, dan flip-up sekali sentuh untuk kursi baris kedua.



Stereo layar sentuh Smart Play 8 inci dilengkapi dengan Android Auto/Apple Carplay.


"Dengan dibukanya pemesanan Innova Crysta Diesel terbaru hari ini, kami ingin agar para pelanggan mengetahui bahwa MPV favorit mereka kini tersedia dalam empat pilihan grade. Ini adalah pilihan yang sempurna bagi pelanggan yang lebih memilih mobil yang kuat dan praktis yang dikenal dengan kenyamanan dan keamanannya yang tak tertandingi.


Kini Innova Crysta dan Innova Hycross terbaru telah tersedia untuk dipesan di dealer dan secara online, kami senang bahwa pelanggan kami yang menginginkan Innova favorit mereka dapat memilih dari berbagai macam powertrain untuk menikmati perjalanan mereka," ujar Atul Sood, Vice President, Strategic Sales and Marketing, Toyota Kirloskar Motor.

LihatTutupKomentar