FITUR PAJERO SPORT 2023 BIKIN NGILER, SIAP GESER SUV LAIN!!

FITUR PAJERO SPORT 2023 SIAP JADI RAJA SUV !

Siapa yang tidak tahu tentang Pajero Sport, ya semua orang pasti mengetahuinya, pada tahun 2023 SUV ini memiliki gadget terbaru.

Terobosan Pajero Sport akan membuat SUV di Indonesia gugup atau memohon belas kasihan.

Namun tidak, fitur-fitur terbaru Pajero Sport diperkirakan akan mengguncang pasar mobil Indonesia.


Sementara yang lain sibuk dengan Fortuner, Rush, Brio dan Grand Vitara, Pajero Sport memiliki taktik tersembunyi.



Pajero Sport yang tersembunyi bisa dibilang merupakan contoh hebat dari SUV dan MPV di Indonesia, jadi apa saja fitur-fitur terbarunya?

Pajero Sport tahun ini hadir dengan kedok yang sama dengan tahun lalu, yaitu kombinasi penggerak 4x2 dan 4x4.


Di sini, hal ini memudahkan pengguna untuk menyimpan barang-barang mereka di bagasi mobil tanpa perlu menyelamatkannya lagi.


Selain itu, Pajero Sporty tahun ini akan dilengkapi dengan remote control yang dapat dihubungkan ke smartphone.


Di antaranya, pengguna tidak perlu lagi berusaha untuk melihat kondisi mobil dari dalam, tetapi dapat melakukannya melalui smartphone mereka.


Dalam hal keselamatan, mobil ini dilengkapi dengan ABS, EBD dan immobilizer, serta kantung udara yang terdiri dari tujuh buah dan, pada beberapa model, dua buah.

Fitur lainnya termasuk bantuan rem, stabilitas aktif dan kontrol traksi, bantuan start di tanjakan, bantuan stabilitas trailer, dan mitigasi stall ultrasonik.


Fungsi ADAS juga tersedia. Contohnya termasuk Adaptive Cruise Control, Blind Spot Warning, Lane Change Assist, dan Rear Cross Traffic Alert untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.


Mitsubishi Motors juga telah menghitung biaya kepemilikan SUV ini selama lima tahun atau hingga 100.000 kilometer.



Pemilik hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp 16,5 juta. Hal ini berkat adanya Smart Package, yang membantu pemilik untuk menikmati servis dan suku cadang gratis pada jumlah kilometer tertentu sesuai dengan buku servis reguler.

LihatTutupKomentar